Senin, 31 Agustus 2009

Main Game FPS Point Blank

Hmm, sambil nunggu donlot game Point Blank nulis blog ah. Sekarang sudah mulai gencar yang namanya Game Point Blank ini. Game FPS yang hampir mirip ama kayak CS (Counter-Strike), tetapi dengan sentuhan COD 4 (Call of Duty). Temen-temen saya lagi niat main game ini. Emang gak bisa dipungkiri kalo game FPS semacam CS itu umurnya panjang banget, sejelek apapun tampilan grafisnya jika dibandingin sama COD 4 dan World at War tetap CS dan Point Blank memiliki keunikan dan khas tersendiri yang bisa membuat banyak orang betah dan ketagihan memainkan game ini.

Masih tetap mengenai Point Blank, ada lagi keunikan PB ini dibanding dengan CS dan COD, yaitu adanya karakter cewek yang seksi dan bohai (ihiyyyy). Dengan kostum yang You Can See My Pusar dan panties dapat membantu pemain lain tidak jenuh. Dari karakter cewek ini, tentunya ada kelemahan-kelemahan yang harus ditanggung bila pemain menggunakan karakter cewek, yaitu perut dan paha Texas yang kelihatan, tentu membuat musuh menjadi lebih cling dan jelas melihat karakter anda. Anda bisa kesulitan untuk berkamuflase di tempat-tempat yang gelap, karena ya itu tadi, paha Texasnya dijemur abis-abisan. Makanya temen-temen saya banyak yang tetep pake karakter cowok supaya gak bisa ketahuan.

Permainan di PB juga unik, disamping ada karakter ceweknya, senjata kita juga tergantung pesugihan kita. Senjata yang bisa dipakai ya senjata yang kita beli, tetapi untuk awalnya kita dikasih 3 senjata primary, pistol, granat dan sebilah pisau mematikan layaknya COD. Setelah mempunyai cukup uang, nah baru kita bisa gonta-ganti senjata yang lebih powerful. Lalu untuk memulai gamenya game ini mengusung cara seperti GunBound (ini game comot-comot game orang yah :D). Jadi setiap pemain harus menekan tombol ready untuk memulai permainan.

Nah, sampai disini dulu ngobrol tentang PBnya, untuk lebih jelasnya lebih baik kita instal gamenya dan ketemuan di room untuk bantai-bantai, tingal kata bantainya diberi imbuhan ter- atau mem- hahaha.

Tidak ada komentar: